Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 Juli 2013
Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis - Lebaran sebentar lagi akan tiba, sudahkan anda membeli baju untuk idul fitri nanti. Jika anda masih bingung cari toko baju yang menjual baju murah harga grosir maupun reseller ada bagusnya anda lanjutkan membaca untaian kata-kata dari saya ini.

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis adalah salah satu toko baju online yang menjual baju wanita secara grosir atau eceran dengan harga yang murah dan berkualitas. Setiap produk baju yang dijual di bajumurmer terjamin keunikannya karena tip produk hanya disediakan satu stok saja lho. Jadi dijamin deh tidak bakalan kembar dijalan.

Baju gamis dibulan ramadhan bulan penuh berkah ini sangat diminati oleh wanita muslimah yang ingin tampil modis namun tetap terlihat sopan dipandangan mata lelaki. Dengan berbagai model dan type baju gamis yang tersedia di bajumurmer ini kamu bisa memilah dan memilih desain yang pas untuk kamu agar nantinya ketika kamu pakai tetap merasa nyaman dan percaya diri. Untuk itu jangan pernah ragu untuk berbelanja di Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis.

Ada beberapa produk Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis yang menurut saya sangat menarik perhatian saya ketika berkunjung ke situs mereka, mulai dari warna baju, design, corak dan tentunya harga yang murmer abis. Penasaran seperti apa bajunya, ini saya tampilkan diskripsi baju gamis yang saya lihat.

Gaun Pesta Ungu Sembur D12-10
baju gamis pesta bajumurmer
Deskripsi baju : Harga Rp. 110.000,-, Code Baju : D12-10, L.Dada: 63cm max 94cm ( Fit Size S,M ), L.Perut: 55cm max 80cm, Panjang : 70cm, Asal Negara: China, Warna: Ungu tua sembur.
Gaun pesta cantik dengan bahan spandek dengan model kerah V.Kerutan dari dada sampai perut. Belakang karet . Bawahan rempel hitam cantik dari bahan tule. Motif kilaunya elegan. Dapat ditambahkan tali sendiri(karena disediakan tempat untuk gantungan tali).

Gamis / Longdress / Terusan Wanita Muslimah Pesta Redhouse Brukat Pink Soft Renda Bunga
baju gamis muslim bajumurmer
Deskripsi baju : Harga Rp.100.000, Code Baju : D30-04, L.Dada: 84cm, L.Perut: 72cm, Panjang : 125cm, Warna: Merah Muda, Bahan : Brukat lapis furing.
Gamis / Baju Muslim / Longdress / terusan wanita muslimah pesta lengan panjang bahan brukat lapis furing dengan motif bunga-bunga warna pink soft. Renda bunga kecil-kecil pada bagian dada dan kerah. Resleting belakang. Model bawahan melebar.

Jika anda menyukainya bisa langsung saja beli di bajumurmer, Masih banyak produk baju murah yang modis di Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis.

{ 0 komentar... read them below or add one }