Prediksi Skor Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013
Prediksi Skor Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013 | Prediksi Indonesia vs Arsenal | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arsenal | Prediksi Hasil Akhir Indonesia vs Arsenal | Prediksi Skor. Tiga hari lagi Timnas Indonesia akan bertanding melawan salah satu klub elit Liga Inggris Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam Laga Pesahabatan yang akan di gelar pada hari Minggu, 14 Juli 2013 Pukul 20 : 30 WIB (Siaran Live RCTI – Gelora Bung Karno – Jakarta). Pelatih tim nasional Indonesia Jacksen F Tiago menyatakan, dirinya tidak mengedepankan pemain ternama dalam membentuk timnas senior untuk menghadapi laga persahabatan melawan Arsenal.
Prediksi Skor Indonesia Vs Arsenal 14 Juli 2013

Arsenal akan melakukan tur ke Asia, dan bakal menghadapi Timnas Indonesia yang bermaterikan para pemain timnas senior, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (14/7) malam WIB. Dari 24 nama pemain yang dipanggil, terdapat sejumlah muka baru di tim nasional pemain Barito Putra Rizky Ripora, Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), dan Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya).

Menurut Jacksen, para pemain yang dipanggil ini sesuai dengan kebutuhan tim sebagai persiapan melawan Cina di ajang kualifikasi Piala Asia 2015 pada Oktober nanti. Saya sudah memilih pemain yang sesuai dengan keinginan saya. Nama-nama yang dipanggil mungkin ada yang tidak tenar. Tapi saya melihat mereka punya karakter yang tidak dimiliki pemain tenar. Nama-nama yang sudah dipanggil itu sudah tepat, dan tidak akan berubah, kecuali ada yang cedera. Nama-nama ini juga tepat untuk disiapkan melawan Cina. Karena, itu target sesungguhnya.

Lawatan Arsenal ke Indonesia di masa pramusim ini telah semakin dekat. Para penggawa The Gunners pun mengaku tak sabar menyapa para suporter mereka di Tanah Air. Seperti diketahui, klub London Utara itu dijadwalkan melakoni uji coba dengan tim nasional Indonesia, yang dalam kesempatan ini diberi nama “Indonesia Dream Team”, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (14/7). Ini akan menjadi kunjungan pertama Arsenal ke Indonesia setelah 1982 alias lebih dari tiga dekade silam, dan mereka dipastikan datang dengan skuat utama, termasuk striker Lukas Podolski dan gelandang Jack Wilshere.

Indonesia vs Arsenal - Diakui bintang internasional Jerman itu, fans menjadi salah satu faktor utama yang mendorong Arsenal melakukan tur pramusim ke Asia, termasuk Indonesia. Jarak dari London ke Asia sangat jauh, para penggemar tidak pernah bisa melihat kami dari dekat sehingga sangat penting untuk pergi ke Indonesia dan bertemu dengan mereka. Kami akan berfoto dan memberikan tanda tangan. Hal itu sangat penting untuk para penggemar yang selama ini mendukung kami lewat Twitter, Facebook atau jejaring sosial lain.

Seperti Podolski, Wilshere juga menyatakan ingin segera bersua dengan suporter tim di Tanah Air. Saya tidak sabar bertemu dengan para penggemar untuk melihat antusiasme dan semangat mereka. Mungkin karena mereka selama ini hanya melihat tim melalui televisi, bagi mereka kami seperti superstar. Kami akan bermain untuk mereka. Usai menghadapi Indonesia, armada Arsene Wenger akan melanjutkan tur Asia mereka dengan melawan Vietnam (17/7), dan dua klub J-League, Nagoya Grampus Eight (22/7) serta Urawa Red Diamonds (26/7).

Baca juga : Prediksi Sriwijaya FC Vs Persela

Head To Head Timnas Indonesia vs Arsenal :
Belum ada data pertandingan

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia :
7 Jun 2013 Indonesia 0 – Belanda 3
23 Mar 2013 Indonesia 1 – Arab Saudi 2
6 Feb 2013 Irak 1 – Indonesia 0
31 Jan 2013 Yordania 5 – Indonesia 0
1 Des 2012 Malaysia 2 – Indonesia 0

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Arsenal :
19 Mei 2013 Newcastle United 0 – Arsenal 1
15 Mei 2013 Arsenal 4 – Wigan Athletic 1
4 Mei 2013 QPR 0 – Arsenal 1
28 Apr 2013 Arsenal 1 – Manchester United 1
20 Apr 2013 Fulham 0 – Arsenal 1

Prediksi Skuad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Timnas Indonesia Vs Arsenal :
Indonesia ( 4-4-2 ) : Kurnia Meiga ( Kiper ), M Roby ( Bek ), Victor Igbonefo ( Bek ), Hasim Kipuw  ( Bek ), Toni Sucipto ( Bek ), Imanuel Wanggai ( Gelandang ), Rizky Ripora ( Gelandang ), Vendri Mofu  ( Gelandang ), Ian Louis Kabes ( Gelandang ), Sergio van Dijk  ( Penyerang ), Boaz Solossa ( Penyerang ).
Arsenal  ( 4-4-2 ) :  Wojciech Szczesny ( Kiper ), Per Mertesacker ( Bek ), Thomas Vermaelen ( Bek ), Bacary Sagna ( Bek ), Kieran Gibbs  ( Bek ), Mikel Arteta ( Gelandang ), Jack Wilshere ( Gelandang ), Santi Cazorla ( Gelandang ), Theo Walcott ( Penyerang ),  Olivier Giroud ( Penyerang ), Lukas Podolski ( Penyerang ).


Bursa Pasar Taruhan Bola
Indonesia 4 : 0  Arsenal

Prediksi Bola Unik Diary Untuk Indonesia vs Arsenal :
Indonesia 1 – 3 Arsenal

Demikian informasi sepakbola update yang dapat saya berikan hari ini dalam menguraikan Prediksi Indonesia vs Arsenal.

{ 0 komentar... read them below or add one }