Prediksi Skor Sriwijaya FC Vs Persela 11 Juli 2013

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 Juli 2013
Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persela Lamongan 11 Juli 2013 | Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan | Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persela Lamongan | Jadwal Siaran Live Sriwijaya FC vs Persela Lamongan 11 Juli 2013 | Prediksi Unik. Sriwijaya FC menargetkan kemenangan demi memenuhi ambisi mengejar Arema dan Persib Bandung. Karena itu, saat menjamu Persela, Kamis (11/7), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kas meminta para pemainnya tampil maksimal.
Prediksi Skor Sriwijaya FC Vs Persela 11 Juli 2013
Prediksi Skor Sriwijaya FC Vs Persela 11 Juli 2013

Meskipun tidak akan diperkuat pemain asingnya, Gustavo Lopez, akibat akumulasi kartu kuning, Persela tetaplah tim yang berbahaya. Absennya Gustavo Lopez sedikit menguntungkan kita, karena Gustavo terkenal dengan umpan-umpan matangnya. Namun demikian, Persela tetap berbahaya karena masih memiliki Mario Costas dan Syamsul Arif. Selama ini tumpuan serangan dari tim asal Lamongan ini berada di dua pemain ini. Persela masih memiliki dua striker handal. Mereka wajib kita waspadai, jika ingin merebut kemenangan di kandang.

Sumbangan 13 gol dari Syamsul Arif serta sembilan gol dari Costas untuk Persela, membuktikan kalau dua striker ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Sedikit saja kita lengah, akan sangat berbahaya. Karena itu lini belakang kita harus benar-benar waspada menjaga pergerakan dua pemain ini. Meskipun demikian, Kas tidak akan menginstruksikan pemain khusus untuk mengawal pergerakan mereka. Tidak akan ada pengawalan khusus, siapa saja pemain belakang kita yang ada didekat mereka, wajib menghentikan pergerakannya.

Sedangkan Beban berat sepertinya tengah menimpa tim Persela Lamongan. Pasalnya, saat dijamu Sriwijaya FC di Gelora Jakabaring Palembang, Kamis (11/7) besok, mereka takkan bisa memainkan sang kapten dan juga kreator di lini tengah, Gustavo Fabian Lopez. Pemain berkewarganegaraan Argentina tersebut, bakal absen bukan lantaran mengurus KITAS (Surat Izin Tinggal Sementara). Tapi ia akan menepi, karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Satu tambahan kartu kuning yang membuat Gustavo absen pada pertandingan kontra Sriwijaya, didapatnya kala memperkuat Persela menghadapi Barito Putra yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu (6/7) lalu.

Lawan Sriwijaya FC, Gustavo absen. Ini yang membuat saya dan jajaran pelatih yang lain harus putar otak, untuk mencari pengganti yang pas dan ideal. Memang ada beberapa pemain yang masuk nominasi, baik yang akan menggantikan perannya di sektor tengah atau yang akan menjabat sebagai kapten pengganti. Tapi semua belum kami putuskan, masih melihat kondisi terakhir. Absennya Gustavo memang akan sedikit mengganggu kestabilan permainan Persela. Sebab di dua laga away sebelumnya, saat pemain bernomor punggung delapan tersebut absen karena mengurus KITAS. Persela dua kali menelan kekalahan secara beruntun, masing-masing dari tuan rumah Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

Namun seiring semakin moncernya penampilan darah muda Fandi Eko Utomo sebagai kreator serangan, Didik bisa berharap lini tengahnya masih mampu mengimbangi dominasi skuat Sriwijaya FC pada laga nanti. Apalagi, para gelandang lain semacam Jimmy Suparno, Oh Inkyun, Zaenal Arifin, Dhanu Rosade, maupun Fajar Handika bisa diturunkan. Persela sendiri masih membutuhkan tambahan poin, guna mengamankan posisi dari ancaman degradasi. Dengan hanya tambahan satu poin dari laga kandang kontra Barito Putra, praktis tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, masih terpaku di peringkat ke-11 dengan 33 poin. Sedangkan tim yang bakal dihadapi alias Sriwijaya FC, nangkring di posisi keempat di klasemen sementara dengan torehan 52 poin.

Tidak ada kata lain, kami akan terus membidik tambahan poin di pertandingan-pertandingan yang akan kami jalani. Tambahan poin sangat berharga bagi Persela, guna menyelamatkan posisi dari ancaman degradasi.

Baca juga : Prediksi Hasil Skor Indonesia Vs Arsenal 14 Juli 2013

Head To Head Sriwijaya FC vs Persela Lamongan :
31 Mar 2013     Persela 1 – Sriwijaya FC 2
20 Jun 2012     Sriwijaya FC 3 – Persela 0
4 Jan 2012     Persela 1 – Sriwijaya FC 1
19 Jun 2011     Sriwijaya FC 0 – Persela 0
2 Okt 2010     Persela 1 – Sriwijaya FC 0

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
29 Jun 2013    Pelita Bandung Raya 2 – Sriwijaya FC 2
23 Jun 2013    Sriwijaya FC 3 – Arema 1
19 Jun 2013    Sriwijaya FC 2 – Gresik United 1
15 Jun 2013    Persib 4 – Sriwijaya FC 0
10 Jun 2013    Persita Tangerang 2 – Sriwijaya FC 4

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :
6 Jul 2013    Persela 0 – PS Barito Putera 0
3 Jul 2013    Persela 5 – Persiba Balikpapan 2
27 Jun 2013    Mitra Kukar 3 – Persela 1
23 Jun 2013    Persisam Samarinda 2 – Persela 0
16 Jun 2013    Persela 1 – Persija 1

Prediksi Skuad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Sriwijaya FC ( 4-4-2 ) : Rivki Mokodompit ( Kiper ), Mahyadi Panggabean ( Bek ), Dong-Won Lee ( Bek ), Abdul Rahman Sulaeman ( Bek ), Fandy Mochtar ( Bek ), Tantan ( Gelandang ), Ponaryo Astaman ( Gelandang ), Ramdani Lestaluhu ( Gelandang ), Achmad Jufrianto ( Gelandang ), Eddie Foday Boakay ( Stiker ), Herman Dzumafo Epandi ( Stiker ).
Persela Lamongan ( 4-4-2 ) : Choirul Huda ( Kiper ), Syaiful Lewenussa ( Bek ), Taufiq Kasrun ( Bek ), Roman Golian ( Bek ), Han Sangmin ( Bek ), Zainal Arifin ( Gelandang ), Oh Inkyun ( Gelandang ), Gustavo Lopez ( Gelandang ), Kim Dong-Chan ( Stiker ), Samsul Arif Munip ( Stiker ), Mario Costas ( Stiker ).


Perkiraan Bursa Pasar Taruhan Bola :
Sriwijaya FC 0 : 1/2 Persela Lamongan

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persela Lamongan :
Sriwijaya FC  4 – 1  Persela Lamongan

Jadwal Pertandingan ini di laksanakan pada hari Kamis, 11 Juli 2013 Pukul 21 : 00 WIB. Siaran Live TV ONE – Gelora Jakabaring Palembang. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan dalam memberikan Prediksi Hasil Skor Sriwijaya FC Vs Persela 11 Juli 2013.

{ 0 komentar... read them below or add one }